Polres Madiun Gelar Tablig Akbar Bersama Cak Nun

oleh

MADIUN, GSInews.net – Polres Kabupaten Madiun menggelar tabligh akbar dan sinau bareng bersama Emha Ainun Najib atau Cak Nun dan Kiai Kanjeng. Agenda ini digelar dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan 1439 Hijriah, Hari Bhayangkara Ke-72 Dan Pilkada 2018, yang Bertempat Di Lapangan Tribrata Polres Madiun Pada Jumat Malam Tanggal 11 Mei 2018.

Kapolres Madiun, AKBP I Made Agus Prasatya menyebut tujuan Sinau Bareng ini untuk menggandeng lapisan masyarakat. Agar bertekad menciptakan kebhinekaan yang utuh, aman, damai dan kondusif.

“Dengan Sinau Bareng semoga kebhinekaan tetap terjaga. Tidak mudah terpecah belah dengan isu negatif. Apalagi jelang Pilkada,” kata Kapolres Madiun, AKBP I Made Agus Prasatya.

Ia menjelaskan, endingnya yang diharapkan Kabupaten Madiun tetap damai. Apalagi Juni nanti akan ada Pilkada serentak memilih bupati, Pilgub.

“Boleh beda pilihan. Pilih sesuai hati nurani tanpa memaksa orang lain. Mari tetap bergandeng tangan. Salah satunya dengan sinau bareng kanjeng kiai,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *