Tahun 2018 ,41 Milyar Di Siapkan PU Ponorogo Perbaikan Jalan

oleh

Ponorogo. GSInews.net – Kepala Dinas PU Ponorogo Jamus Kunto Purnomo Targetkan  untuk Perbaikan Sarana jalan di ponorogo pada Tahun 2018, adalah 4% jalan di Ponorogo akan baik,  dengan anggaran 41 Milyar Rupiah. dari Nilai tersebut akan  di realisaskan  untuk 11 tiik  peningkatan Jalan Utama  yang menghubungkan antar kecamatan, sedangkan  10 Milyar  akan di realisasikan untuk pemeliharaan Rutin ,seperti  Perbaikan jalan jalan berlobang yang ada di ponorogo.

Jamus Kunto Purnomo   mengatakan dengan adanya anggaran tersebut, jalan di Ponorogo yang mengalami kerusakkan katagori berat  akan berkurang 4%, dan untuk  pra Sarana jalan  , pihak PU akan terus melakukan perbaikan jalan yang  ada di ponorogo secara bertahap.

Jamus  Kunto Juga berharap Masyarakat Ponorogo  untuk  bersabar, jika  masih banyak jalan rusak di ponorogo , namum belum ada penanganan, karena  Anggaran  Untuk Jalan tersebut juga terbatas, sehingga harus ada prioritas yang harus di dahulukan, namum demikian  Pihak PU  akan terus  mengupayakan perbaikan jalan tersebut.  s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *