Dewi Flanel – Dewi Keberuntungan

oleh

Ponorogo. GSI.News.net – Tidak  di Sangka Berawal  Dari Iseng Iseng Lewat Media Sosial, Dewi Arum salah satu Mahasiswa semester IV, jurusan Akuntansi universitas Muhammadiyah Ponorogo  ,Menemukan Pundi Pundi Bisnisnya, Berawal dari Tutorial yang ada di Face book, cara membuat Kerajinan Flanel, Dewi mencoba Beberapa buah Flanel hiasan Dinding ,bunga dan Bongkar pasang Mainan Anak , berbuah Manis, karena Hasil  Uji Coba Tersebut langsung di pesan tetangga , dan teman temannya.

Melihat hasil karnyanya tersebut/ banyak di minati, dikit demi sedikit dewi mulai Menekuni Kerajinan Flanel tersebut. Dewi juga mengaku Bersyukur dengan Kerajinan Flanel ini ia Bisa mencukupi Biaya kuliahnya Sendiri, meski Harus Bekerja Keras, Pemesanan Flanel milik Dewi ini terus mengalir terutama pemesanan lewat On line, sehingga  Ia, arus mengatur Jadwal pembuatan Flanel pesanan dan kuliahnya, sehingga Pesanan yang di minta Konsumen bisa tepat waktu dan tidak mengecewakan, pesanan lewat online tidak hanya berawal dari dalam kota, tetapi dari luar kota, seperti  Madiun, Magetan, Surabaya,  Jakarta, dan daerah lainya.

Dewi Menyadiri karena kondisi Tenaga yang tidak ada, untuk Promosi produknya di Media sosial  ia lakukan seusai menyelesaikan semua pesanan  yang ada, Karena saat Mengunggah  Produknya di medsos, pesanan selalu Berdatangan, Saat ini tanpa ada Promosi di Mensos Rata rata tiap hari ada 3 pesanan, dan itu sudah Cukup, menyita waktu untuk Pengerjaan dan membagi waktu kuliah.

Dewi menjelaskan bahwa produk Produk Flanelnya di  jual sangat terjangkau yaitu antara harga Rp.15 .000 sampai Rp. 35.000, Meski harganya terjangka kwalitas flanel dewi tidak Kalah dengan Flanel flanel lain yang harganya jauh lebih mahal.

terkait Bisnis yang baru di tekuninya  sekitar 1 tahun ini, dewi berharap usahanya nanti Bisa  menjadi besar dan bisa membantu penyerapan tenaga kerja, dan yang terpenting  Ilmu yang di dapatkan tersbut nantinya juga bisa bermanfaat bagi masyarakat  banyak. ( Fad. Gsi.news)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *