KNPI Ponorogo Gelar Saresehan Tangkal Faham Teroris

oleh

Ponorogo. GSINews.Net. Komite Nasional Pemuda Indonesia Atau Knpi  Ponorogo Menggelar Saresehan  Dalam Rangka Menyambut  Hari Kelahiran Pancasila, Seresehan  Ini Di Gelar Di  Gor  Jalan Pramuka Ponorogo  , Dalam Saresehan Ini Mengambil Tema  Pancasila Sebagai Benteng  Virus Faham Radikalisme Dan Terorisme.

Dalam Kesempatan Tersebut, Hadir Juga Wakapolres Ponorogogo Kompol Suharsono Dan Doktor Murdianto Akademisi Dari Insuri Ponorogo,Kegiatan Saresehan  Dan Kegiatan Buka Bersama Ini, Di Lakukan Knpi Ponorogo Dalam Menyikapi  Kondisi Keamanan  Negera Saat Ini/Atas Adanya Gerakkan Teroris Dan Radikalisme  Akhir Akhir Ini.

Ketua Knpi Ponorogo Muchridhon Ramdhani  Dalam Sambutannya Mengatakan  Untuk Menyikapi Isu  Yang Berkembang Saat Ini Yaitu , Faham Radikalisme Dan Terorisme  , Pemuda Yang Tergabung Dalam Knpi Harus Berpegang Teguh Kepada Idiologi Bangsa Yaitu Pancasila Karena Pancasila Adalah Benteng Untuk Menangkal Faham Tersebut,Yang Ingin Mengubah Idiologi Bangsa.

Seusai Acara Saresehan Tersebut, Knpi Ponorogo,Juga Menggelar Sholat  Berjamaah Dan Buka Bersama, Dengan Tujuan Untuk   Menjalin Keakraban Sesama Anggota   Knpi Yang Ada Di Ponorogo

( FAD. GSI News)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *