Guyub Dulur Paseduluran Selawase Bagi Tajil Ramai Ramai

oleh

MAGETAN-GSI News. Bulan Ramadhan Bulan Yang Penuh  Berkah di Manfaatkan  Paseduluran SH Terate Selawase,Untuk Berbagi Takjil Di Seputaran Pasar Baru Magetan.Acara Yang Sebagian Besar Anggotanya Dari Persaudaraan Setia Hati Terate Yang Meengatasnamakan “Guyup Dulur  Paseduluran Selawase” atau GRPS Ini Dilaksakan Dalam Rangka Mengisi Bulan Romadhon Ini,Mereka Berbagi Makanan Takjil Untuk Dibagikan Bagi Pengguna Jalan Yang Kebetulan Lewat Dijalan Sekitar Pasar Baru.

Menurut Agus Panitia  Kegitan,Acara Ini Bisa Terselengara Berkat Kerjasama Antar Anggota Semua,Tanpa Adanya Kerjasama Dan Dukungan Kawan Kawan Semua Mustahil Acara Ini Bisa Kami Laksanakan.Bingkisan Takjil Yang Berupa Minuman Dan Makanan Ringan Itu Ludes Dalam Waktu Beberapa Menit.
Anggota PSHT Ini Semua Ikut Dalam Pembagian Takjil.Satu Demi Satu Pengendara Di Beri Bingkisan Tersebut.

Budi salah satu pengguna jalan  mengatakan  cukup senang  mendapatkan tajil dari  GDPS , karena dengan kegaiatan Bagi tajil ini  Cukup bermanfaat bagi Pengguna Jalan Apalagi bagi musafir atau masyarakat yang melakukan perjalanan jauh, sehingga tajil tersebut bisa sebagai pembuka buka saat dalam perjalanan.

Sebelum Acara Usai Seluruh Anggota SH Tetate Ini Bersama Sama Berfoto Bareng Guna Diabadikan.Disinggung Soal Pilkada Magetan 2018 Yang Akan Berlangsung Tanggal 27 Juni Nanti Mereka Dengan Tegas Dan Kompak Akan Proaktif Didalam Pemilihan Nanti Dan Akan Bersikap Netral Dan Menentukan Pilihan Masing Masing.

GDPS  Mengaharapkan dengan adanya Musim Pilkada di beberapa daerah di Jawa Timur ini  untuk  Saling Menjaga Persatuan Dan Kesatuan sehingga  Pilkada Nanti Bisa Damai Aman Dan Lancar, (GSINews-Goes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *