Kampanye Tertib Lalu Lintas, Kapolres Ponorogo Libatkan Bhayangkari Melalui Pembagian Takjil

oleh
PONOROGO.GSINews – Banyak cara dilakukan anggota Kepolisian Polres Ponorogo untuk menekan angka kecelakaan lalulintas. Salah satunya dengan berbagi takjil kepada pengguna jalan.
Keluarga besar Bhayangkari bersama Kapolres dan perwira Polisi Polres Ponorogo membagikan 500 takjil kepada pengguna jalan yang kebetulan melintas di kawasan pos Polisi 901, Pasar Legi Ponorogo, Sabtu (2/6/2018).
Sedangkan takjil kali ini berisikan kolak pisang yang tersaji di gelas plastik, kemudian martabak dan lumpia yang dimasukan kedalam ratusan tas kecil.
Bahkan masyarakat pun terlihat antusias. Bukannya takut dengan ibu Bhayangkari maupun polisi. Mereka malah mendatangi untuk diberikan takjil bonus senyuman.
“Alhamdulillah ludes 500 paket takjil dari Bhayangkari dan Polres Ponorogo. Tidak ada yang tersisa,” kata Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant usai  pembagian takjil.
Pihaknya mengaku, memang sengaja membagi takjil di 10 hari terakhir. Tentu berbagi rejeki dari Polisi maupun Bhayangkari Polres Ponorogo. “Selain sebagai wujud kepedulian, ini juga untuk menekan angka kecelakaan lalulintas,” tambahnya. Terutama saat mudik lebaran nanti.‘”Saya tidak ingin angka kecelakaan pas mudik lebaran meningkat, makanya ini bagi takjil sekalian menghimbau pengguna jalan,” tukas Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant. (GSINews-lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *