Para Paslon Bupati Magetan Mulai Cari Perhatian

oleh
Magetan.GSINews.Net. PiLkada Yang tinggal Hitungan Hari ini, Tidak di Sia Siakan Para Paslon Bupati Magetan, Hal Tersebut terlihat Mulai marak Poster poster Paslon  Di Plosok desa . Tidak itu saja pada momen Ramadhan ini juga Di manfaatkan Para Paslon untuk cari perhatian Pemilih, sehingga para paslonpun berlomba untuk mengadakan berbagai kegiatan sosial Kemasyarakatan.
Seperti di informasikan paslon 1 Suyatni dan Gus Wahid, Paslon 2 Gus Amik dan Joko suyono dan paslon 3, Suprawoto dan Nanik. Pasangan no 1 dengan slogan Bolo Dewe di dukung oleh 2 partai yaitu Nasdem dan PKB,pasangan no 2 dengan diusung oleh lima partai yaitu Golkar,PDIP,PAN,PKS,GERINDRS,sertai tambahan partai pendukung yaitu Perindo,pasangan no 3 yang di usung oleh DEMOKRAT dan PPP saling bermanuver untuk menyakinkan masyarakat agar kelak pas hari pencoblosan mereka tidak salah memilih.
As Suyanto Ketua Aliansi Tajam Magetan  kondisi  politik yang Panas dingin ini segera normal dan masyarakat bisa tenang dalam memilih jagonya.berilah pemahaman dan pendidikan politik,agar masyarkat pandai dalam memilih jagonya tidak karena uang receh.kata salah tokoh masyarakat kab magetan yang tidak mau disebut namanya kepada.( GSInews-Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *