Komunitas Musisi dan Artis Dangdhut Madiun Bagi Tajil

oleh

MADIUN. GSINews Bulan Suci Ramadhan Adalah Bulan Yang Penuh Berkah Dan Rahmat.Momen Ramadhan Inilah Waktu Yang Tepat Untuk Kita Saling Berbagi,Seperti Yang Dilakukan Oleh Komunitas Musisi Dan Artis Dangdut Yang Terkumpul Dalam Wadah Permada Atau Persatuan Musisi Dan Artis Dangdut Di Wilayah Kota Madiun.

Suasana Bagi-Bagi Takjil Yang Dilakukan Oleh Para Musisi Dan Artis Dangdut Di Jalan Yos Sudarso Kota Madiun. Kegiatan Ini Mendapat Respon Baik Dari Masyarakat Madiun,Khususnya Para Pengguna Jalan Yg Melintas Di Pertigaan Jl.Yos Sudarso Madiun,Baik Roda Dua Maupun Roda Empat. Ini Terbukti Dari Antusias Warga Dan Para Pengguna Jalan Yang Banyak Berhenti Untuk Sekedar Mendapatkan Takjil Gratis.

Agus Winarko Selaku Ketua Permada Mengungkapkan,Kegiatan Bagi Takjil Ini Sudah Menjadi Agenda Tahunan Dalam Komunitasnya,Selain Untuk Saling Berbagi Dibulan Yang Penuh Rahmat Ini,Kegiatan Ini Juga Untuk Menyambung Tali Silaturahim Antar Anggota Permada Di Kota Madiun.

Menurut Agus,Selain Bagi-Bagi Takjil,Masih Ada Kegiatan Sosial Yang Dilakukan Dibulan Ramadhan Ini,Yaitu Pemberian Sembako,Pakaian Baru,Thr Dan Bingkisan Lebaran Untuk Keluarga Tidak Mampu Yang Tersebar Dibeberapa Wilayah Dimadiun,Baik Diwilayah Kota Maupun Kabupaten Madiun.

Diharapkan,Dengan Diadakannya Kegiatan Sosial Seperti Ini,Bisa Menginspirasi Komunitas-Komunitas Yang Lain Yang Berada Diwilayah Kota Madiun Untuk Saling Berbagi Dibulan Suci Ramadhan Yang Penuh Berkah Ini.( GSINews-Noor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *