lPG Melon 3 Kg Masih Langka di Ponorogo

oleh

PONOROGO.GSINesw.Net- LPG 3 Kg Masih langka  di Ponorogo, Kelangkaan LPG 3 kg  terjadi  sekitar 2 minggu yang lalu, dan saat ini kelangkaan LPG di Ponorogo Mulai Merata Melanda di Beberapa Kecamatan yang ada di Ponorogo, seperti kecamatan Kota, Sukorejo , Kauman , Badegan dan kecamatan lainya yang ada di Ponorogo,

Jaelani pemilik Agen LPG,  warga kelurahan Tonatan Kecamatan  kota Ponorogo mengaku Kelangkaan gas elpiji 3 kilogram terjadi sudah Hampir  2 minggu Terakhir ,akibat adanya kelangkaan ini Pihak Pangkalan sangat di Rugikan, baik secara Material maupun kepercayaannya kepada pelanggan. Dan Keluhan Konsumen  terhadap Pangkalan  insten, karena harga LPG 3 kg. di luaran mencapai Rp 27.000 .

Dampak Kelangkaan LPG 3 kg  ini juga di rasakan oleh ibu Sukmini warga desa Mayak ponorogo, karena tidak mendapatkan Gas. terpaksa ia tidak bisa Memasak,  sehingga Ia untuk mencukupi Menu  Keluarga Harus Beli, dan otomatis secara ekonomi pengeluaran akan lebih besar di bandingkan  memasak sendiri.

Terkait dengan Kelangkaan LGP ini, Jailani Berharap Pihak Pemerintah, memperhatikan  terhadap  kondisi saat ini karena dampaknya sangat di rasakan oleh masyarakat luas , Pemerintah daerah  bisa meminta distributor untuk mengambil langkah  bagaimana caranya LPG yang ada di Ponorogo  tidak terjadi Kelangkaan. (GSINews- Dess)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *