Di Tinggal Ambil Raport Sepeda Motor Di Bawa Kabur Maling

oleh
PONOROGO. GSINews –  Sial dialami oleh seorang ibu rumah tangga, Dariyanti (37 th) warga Dukuh Ketonggo, RT. 01, RW. 02, Desa Ketonggo, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jatim.
Karena sepeda motor Honda Vario milik Dariyanti dicuri maling saat ditinggal ambil raport anaknya, Jum’at (8/8/2018) pagi. Adapun  Nomor Polisi sepeda motor yang hilang adalah AE 4719 WJ, tahun  2017, warna hitam, atas nama Edy Purwanto warga Dukuh Ketonggo, RT. 01, RW. 02, Desa Ketonggo, Kecamatan Bungkal.
Informasi dari Kapolsek Bungkal, AKP Joko Suseno menegaskan  kasus curanmor di wilayahnya. “Memang benar pada Jumat, 08 Juni 2018 Sekitar jam  08.00 WIB telah terjadi tindak pidana Curanmor  di Jalan samping sekolahan MI Ma’arif Al-Islah di Desa Kalisat, Kecamatan Bungkal,” tutur AKP Joko Suseno.
Pihaknya juga menjelaskan tadi pagi Sekitar jam 07.00 WIB korban datang ke sekolahan anaknya MI Ma’arif Al-Islah di Desa Kalisat dengan mengendarai sepeda motor Vario hitam Nomor Polisi AE 4719 WJ untuk mengambil raport anaknya.
“Korban memarkir kendaraannya bersama wali murid yang lain di jalan masuk samping sekolahan MI Ma’arif Al-Islah dan ditinggal masuk ke sekolahan, setelah selesai pengambilan raport Korban segera menuju parkir sepeda motornya namun di ketahui bahwa sepeda motor miliknya sudah tidak ada di tempat parkir,” terangnya.
Lebih lanjut dia mengatakan setelah dicari-cari di sekitaran tempat parkir tidak ketemu, maka korban melaporkannya ke Polsek Bungkal. “Kasus curanmor ini masih dalam penyelidikan,” tandasnya.
Selain itu pihaknya berharap kepada warga berhati-hati saat memarkir kendaraannya. “Jelang lebaran ini kita harus waspada kapan dan dimana saja, jangan lupa mengunci stang saat memarkir kendaraan,” bebernya. (GSINews-Lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *