Menuju Masjid, Pelajar Mlarak Jadi Korban Tabrak Lari

oleh
PONOROGO.GSINews.net – Nasib tragis dialami oleh Syamsul Arifin (15 th) seorang Pelajar SMP Muhammadiyah 7 Mlarak warga Dukuh Bangun Sari, Desa Wagir Kidul, Kecamatan Pulung, Ponorogo, Jatim.
Pasalnya pada Minggu (10/6/2018) sekitar pukul 02.00 WIB dinihari menjadi korban tabrak lari yang menyebabkan korban meninggal dunia saat akan dibawa ke Rumah Sakit.
“Pada saat korban mau melaksanakan itikap di Masjid Jami, Kecamatan Mlarak korban berjalan sebelah kiri jalan dari arah selatan ke utara Jalan Mlarak menuju Sambit  beriringan dengan kawan kawannya dan posisi paling kanan  dan dari arah selatan ke utara  meluncur kendaraan roda empat yang belum di ketahui identitasnya menyerempet korban yang menyebabkan korban meninggal dunia,” terang AKP Sudarmanto selaku Kasubag Humas Polres Ponorogo.
Menurutnya, berdasarkan hasil pemeriksaan, Syamsul Arifin  mengalami luka dalam yang menyebabkan Meninggal Dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.
“Pelaku masih dalam penyelidikan dan penanganan lebih lanjut di tangani unit laka lantas Polres Ponorogo,” pungkasnya. (GSINews-lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *