H-4 Arus Mudik Yang Melalui Jalur Tol Wilangan Nganjuk – Madiun Masih Normal

oleh

MADIUN.News.net-Dari Pantauan Reporter GSINews Digerbang Tol Fungsional Madiun-Wilangan,Nampak Belum Begitu Ada Kenaikan Volume Kendaraan Yang Signifikan,Baik Yang Masuk Maupun Yang Keluar Dari Pintu Tol Madiun Mulai Hari Minggu Malam Pukul 22.00 Sampai Hari Senin Pukul 02.00 Dini Hari. Ruas Jalan Tol Fungsional Madiun-Wilangan Terpantau Masih Sangat Lancar Tanpa Adanya Kemacetan.
Mobilitas Volume Kendaraan Pribadi Justru Terlihat Sedikit Ada Kenaikan Pada Ruas Jalan Jalur Surabaya Madiun Atau Jalan Propinsi. Beberapa Pemudik Dengan Kendaraan Roda Dua Juga Sudah Mulai Nampak Melintas Dijalur Surabaya Madiun.
Beberapa Pos Pantau Dari Satlantas Polres Madiun,Dinas Perhubungan Dan Tni Sudah Mulai Siaga Disimpang 4 Gerbang Tol Madiun Diwilayah Balerejo Kab.Madiun Untuk Mengamankan Dan Mengantisipasi Adanya Kemacetan. Diperkirakan H-3 Atau H-2 Merupakan Puncak Arus Mudik Lebaran. Bagi Anda Para Pemudik Juga Disiapkan Rest Area Untuk Beristirahat Atau Mengecek Kendaraan Anda.Pastikan Kondisi Kendaraan Anda Prima Selama Memasuki Jalan Tol Fungsional Madiun-Wilangan.(GSINews-Nor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *