Berikan Motor Sampah, Ibas Diapresiasi Ponpes Ponorogo

oleh
PONOROGO.GSINews.net  – Totalitas anggota Komisi X DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas dalam memperjuangkan masyarakat yang ada di Dapil Jatim VII layak mendapat apresiasi.
Terbukti, Selasa (12/6/2018) Ibas melalui Griya Aspirasi EBY Kabupaten Ponorogo menyerahkan bantuan motor sampah kepada Pondok Pesantren Sendang Derajat, Desa Sendang, Kecamatan Jambon, Ponorogo, Jatim.
Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Korkab EBY Ponorogo, Masrul Harianto dan diterima oleh Pimpinan Ponpes Sendang Derajat,
KH. Ja’far Shidiq Al Badawi.
Menurut KH. Ja’far Shidiq Ponpes yang dia pimpin berdiri tahun 2008 dan memiliki 500 orang santri dari berbagai lembaga mulai TK,MI, MTS, MA, Madin serta Rumah Tanfidz.
Dia mengucapkan terima kasih atas bantuan yang dikawal Ibas dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI berupa pengadaan motor sampah.
“Semoga bantuan kawalan Mas Ibas ini bisa bermanfaat bagi kami bersama keluarga Ponpes Sendang Derajat,” ujar KH. Ja’far Shidiq.
Pihaknya juga mendoa’kan agar Ibas sukses dalam mengemban amanah masyarakat.
Sementara itu Korkab EBY Ponorogo, Masrul Harianto berharap bantuan motor sampah tersebut berguna sesuai keperuntukannya.
“Kami juga berharap jalinan silaturahmi antara Mas Ibas yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI dan masyarakat termasuk bersama Ponpes Sendang Derajat terus berkesinambungan,” papar Masrul. (GSINews-lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *