Satlantas Polres Kota Madiun Berbagi Sahur Dengan Warga

oleh

MADIUN-GSInews.net. Satlantas Polres Madiun Kota Selasa Dini Hari Mengadakan Patroli Sahur Berbagi,Sebanyak Kurang Lebih 250 Nasi Bungkus Dan Air Mineral Dibagikan Oleh 12 Personeil Satlantas Madiun Kota Yang Dipimpin Oleh Kanit Turjagwali Satlantas Polres Madiun Kota,Iptu R.Baggyo.
Sasaran Pembagian Sahur Berbagi Ini Ada Dibeberapa Titik Diwilayah Kota Madiun, Mulai Ruas Jalan Pahlawan,Perempatan Tugu Dan Depan Pasar Besar Madiun,Patroli Sahur Berbagi Ditujukan Untuk Masyarakat Yang Kurang Mampu,Seperti Tukang Becak,Tukang Sampah Dan Beberapa Pedagang Kecil.
Seperti Diungkapkan R.Baggyo,Kanit Turjagwali Satlantas Polres Madiun Kota,Bahwa Patroli Sahur Berbagi Ini Diprakarsai Oleh Kasatlantas Madiun Kota,Dengan Tujuan Agar Polisi Lebih Dekat Dengan Masyarakat Dan Saling Berbagi Dengan Masyarakat Yang Kurang Mampu Diwilayah Kota Madiun.
Wawancara : Iptu R.Baggyo – Kanit Turjagwali Satlantas Polres Madiun Kota
Kedepannya Diharapkan Kegiatan Patroli Berbagi Sahur Ini Akan Dijadikan Agenda Tahunan Disetiap Bulan Ramadhan Oleh Satlantas Polres Madiun Kota. ( GSINews-Nor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *