H-2 Jalur Saradan -Wilangan Menuju Surabaya Macet

oleh

MADIUN. GSINews.net- Terjadi Kemacetan Kendaraan Jurusan Arah Ke Surabaya Diruas Jalan Wilangan Saradan,Tepatnya Mulai Pintu Keluar Tol Fungsional Sampai Pasar Mbogem Nganjuk. Kemacetan Sepanjang Kurang Lebih 15 Km Ini Diakibatkan Oleh Semakin Bertambahnya Volume Kendaraan Para Pemudik,Ditambah Adanya Perlintasan Kereta Api Dan Beberapa Titik Keramaian Didaerah Pasar Bagor Nganjuk.

Beberapa Petugas Dari Pos Pantau Dan Polsek Wilangan Nampak Turun Untuk Mengurai Kemacetandiruas Jalan Raya Wilangan Saradan, Justru Dari Arah Sebaliknya,Yaitu Arah Surabaya Menuju Madiun Mobilitas Kendaraan Pemudik Justru Terlihat Sangat Lancar.

Selain Faktor Perlintasan Kereta Api Dan Titik Keramaian Pasar,Beberapa Pemudik Mengeluhkan Kondisi Pintu Tol Yang Terlalu Sedikit,Sehingga Mengakibatkan Penumpukan Kendaraan,Baik Yang Masuk Maupun Keluar Tol.
Diperkirakan H-1nanti Kenaikan Volume Kendaraan Pemudik Terutama Roda Empat Akan Mengalami Kenaikan Signifikan,Dikarenakan H-1 Adalah Merupakan Puncak Arus Mudik Lebaran. (GSINews-Nor )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *