Takbir Keliling Kota Madiun Meriah..di Warnai Mobil Hias

oleh

MADIUN. GSInews.net – Menyambut Datangnya Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Pemerintah Kota Madiun Menggelar Serangkaian Acara,Mulai Takbir Keliling Kendaraan Roda Empat,Shalat Idul Fitri Bersama Dan Open House.
Pada Hari Raya Yang Jatuh Pada Hari Jumat,15 Juni 2018,Malam Harinya Walikota Madiun Sugeng Rismiyanto Bersama Forpinda Kota Madiun,Memberangkatkan Takbir Keliling Kendaraan Roda Empat Didepan Halaman Masjid Baitul Hakim.

Takbir Keliling Yang Diikuti Oleh 138 Peserta Dari Semua Elemen Masyarakat Ini Adalah Merupakan Bentuk Masyarakat Madiun Untuk Merayakan Dan Memeriahkan Malam Hari Raya Idul Fitri.
Seperti Diungkapkan Walikota Madiun,Sugeng Rismiyanto,Takbir Keliling Adalah Salah Satu Bentuk Rasa Syukur Masyarakat Madiun Terhadap Allah Swt Setelah Menjalankan Ibadah Puasa Satu Bulan Penuh Dan Sampai Pada Datangnya Hari Kemenangan.

Takbir Keliling Ini Melewati Seluruh Ruas Jalan Kota Madiun,Kecuali Dititik-Titik Rawan Kemacetan. Diperkirakan Acara Takbir Keliling Ini Akan Selesai Pada Pukul 22.00 Wib. ( GSINews- Nor)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *