Liburan Lebaran, Monomen Kresek Madiun di Padati Pengunjung

oleh

MADIUN. GSInews.net – Destinasi Wisata Yang Menjadi Pilihan Warga Kota Madiun Saat Menghabiskan Libur Lebaran Salah Satunya Adalah Wisata Sejarah Monumen Kresek Yang Berada 8 km Arah Timur Kota Madiun.
Beginilah Suasana Pengunjung Yang Memadati Wisata Sejarah Monumen Kresek Didesa Kresek Kec.Wungu Kabupaten Madiun. Monumen Sejarah Peringatan Pemberontakan Pki Yang Dibangun Pemerintah Kabupaten Madiun Ini Berdiri Diatas Tanah Seluas 2 Hektar Dengan Berbagai Fasilitas,Seperti Pendopo Tempat Istirahat,Wahana Bermain Anak-Anak,Relief Sejarah,Dan Tanaman-Tanaman Langka Yang Menjadikan Daya Tarik Bagi Pengunjung Untuk Menghabiskan Libur Lebaran.

Banyaknya Pohon-Pohon Yang Rindang,Menambah Keasrian Monumen Kresek Bagi Kenyamanan Para Pengunjung Untuk Sekedar Duduk-Duduk Dengan Keluarga Atau Bermain Bagi Anak-Anak.Dengan Cukup Merogoh Kocek Tiga Ribu Rupiah Untuk Tiket Masuk,Pengunjung Wista Sejarah Monumen Kresek Sudah Dapat Menikmati Semua Fasilitas Dan Wahana Yang Disiapkan Oleh Pihak Pengelola.

Antok Salah Satu Pengunjung Dari Luar Kota Mengungkapkan Bahwa Selain Alamnya Yg Asri Dan Sejuk,Berwisata Dimonumen Kresek Dapat Mengedukasi Dan Untuk Mengingat Sejarah Indonesia Dimasa Lalu.

Menurut Mandon  Pengelola Monomen Kresek , Bahwa Volume Pengunjung Monumen Wisata Sejarah Kresek Dilibur Lebaran Tahun Ini Mengalami Penurunan Dibandingkan Libur Lebaran Tahun Lalu. Hal Ini Diperkirakan Karena Libur Yang Terlalu Panjang Atau Banyaknya Pilihan Destinasi Wisata Disekitar Kota Madiun.

Minimnya Lahan Parkir Juga Memaksa Pengunjung Untuk Parkir Dibadan Jalan. Hal Ini Mengakibatkan Terjadinya Kemacetan Diruas Jalan Menuju Arah Monumen Wisata Sejarah Kresek. ( GSINews-Noor)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *