Polsek Ponorogo Lakukan Razia dan Sosialisasi Balon Udara

oleh

PONOROGO. GSINews.net – Berdasarkan UU No. 1 tahun 2009 tentang Penerbangan, balon udara ini benar-benar membahayakan bagi lalu-lintas udara , Pagi Tadi Polsek Ponorogo Yang di Pimpin Langsung Oleh Kanit Reskrim Ipda Rosyid Effendi Menggelar Razia Balon Udara di Wilayah kecamatan kota, Lokasi Razia Balon tersebut di antaranya Wilayah persawahan, pemukiman Kel. Purbosuman, Kel. Kepatihan, Kel. Pakunden, Kel. Paju, Kel. Pinggirsari, Kel. Jingglong, Kel. Beduri Kel. Keniten.

Razia di lakukan  Mulai pukul 05.00 s/d 08.00 wib , Dalam Razia tersebut di Amankan Barang Bukti Berupa, 1 balon Udara yang akan di terbangkan oleh beberapa anak anak di tengah persawahan yang ada di kelurahan paju,  1 balon udara yang sudah terbang, jatuh di Jl. Sekar Gayam Kel. Tonatan ukuran panjang 2,5 meter dan
1 buah balon udara di Jl. Jagatan Kel. Purbosuman ukuran panjang 2,5 meter.

Di samping Melakukan Razia Polsek  Ponorogo Bersama Anggota TNI  Melakukan Sosialisasi kepada Masyarakat tentang Bahayanya Balon Udara, dan Mengharapkan Kepada Masyarakat untuk tidak Menerbangkan Balon Udara tersebut. ( GSINews- Fad)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *