H+3 Arus Balik Stasiun Madiun Meningkat

oleh

MADIUN.GSINews.net – Arus Balik Pasca Mudik Lebaran Mulai Terlihat Di stasiun Madiun Pada H+3, Ratusan Penumpang Nampak Memadati Stasiun Madiun, Baik Diruang Tunggu Keberangkatan,Maupun Diloket Pembelian Tiket , Kebanyakan Penumpang Arus Balik Di H+3 Ini Adalah Penumpang Dengan Tujuan Jakarta,Bandung Dan Surabaya.
Mengantisipasi Lonjakan Penumpang Arus Balik Paska Lebaran, PT.KAI Daop VII Madiun Telah Mempersiapkan Sepuluh Kereta Tambahan,Terutama Untuk Jurusan Jakarta Dan Bandung. Manager Humas PT.KAI Daop VII Madiun Supriyanto Menjelaskan,Bahwa Lonjakan Penumpang Arus Balik Paska Lebaran Telah Dimulai Pada H+2 Dengan Volume Sekitar 5000 Penumpang Yang Naik Dari Stasiun Madiu.Sedangkan Total Penumpang Yang Naik Dari Daop VII Madiun Kurang Lebih Sekitar Dua Puluh Ribu Penumpang Dalam Satu Hari. Supriyanto Menambahkan Beberapa Penumpang Melakukan Cancel Tiket Untuk Diundur Ke Hari Berikutnya Dikarenakan Liburan Masih Panjang.
Untuk Penjualan Tiket Online Kereta Api Tujuan Jakarta Dan Bandung Sudah Habis Terjual Sampai Tanggal 26, Diperkirakan Puncak Arus Balik Lebaran Di Stasiun Madiun Akan Terjadi Pada H+5 Nanti.(GSINews-Nor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *