Relief Patung Naga Baru Klinting Ngebel Menarik Pengunjung Telaga Ngebel

oleh

PONOROGO. GSINews.net – Wisata Telaga Ngebel Ponorogo Semakin Menarik Bagi Wisatawan, baik wisatawan Lokal Maupun Wisatawan Luar Daerah, Ke Indahan alam telaga Ngebel Yang di Kelililing Pengunungan yang Sejuk ,Menjadikan Telaga Menjadi Idola Bagi Wisatawan untuk Berkunjung Ke Telaga Ngebel Ponorogo.

Sementara untuk memberikan Hiburan dan Kenyamanan bagi pengujung Telaga Ngebel, Fasilitas Bermain dan Wahana Wisata Ngebel Terus di Tingkatkan, Sehingga Pengunjung yang datang Ke Ngebel Tidak Hanya menikamati Alam pegunungan yang Indah dan sejuk, namum bisa menikmati Wahana Permainan Lainnya.

Edy Darwanto Kasi Obyek dan daya Tarik Wisata atau ODTW Dinas Pariwista ponorogo Menjelaskan, Wahana yang Terbaru di yang ada di Lokasi Telega Ngebel yaitu Relief atau patung Naga Baru klinting, Patung Naga ini di buat sebagai Edukasi Kepada Pengunjung Bahwa Naga Baru Klinting Tersebut Merupakan Legenda terjadinya Telaga Ngebel, Meski Relief patung Naga Baru Klinting ini Masih Baru, namum tidak Sedikit Pengunjung Telaga Ngebel Memanfaatkan Patung naga Tersebut Untuk Berselfi Karena Keindahan Patung Naga di Padukan dengan Telaga Ngebel yang Indah.

Sementara itu, Pengujung Yang Berasal dari luar Daerah mengaku Cukup Puas datang Ke Telaga Ngebel Ponorogo, Karena Panorama Alam yang Indah dan asri, Sangat Jarang ia jumpai saat ini.

Terkait dengan sarana dan Wahana yang ada di Ngebel tersebut Edy Darwanto Menembahkan , dalam Waktu Dekat Pihak Dinas Pariwisata Akan Menambahkan Wahana baru Yaitu membuat Tulisan di tengah Telaga, Sehingga Para Pengunjung lebih terpesona saat berselfi di tengah telaga dengan Tulisan Wisata Telaga Ngebel tersebut. (GSINews-Fad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *