Wisata Grape Masih di Penuhi Pengunjung

oleh

MADIUN.GSINews.Net – H+3 Libur Lebaran Masih Dimanfaatkan Para Pemudik Untuk Berwisata. Salah Satu Obyek Wisata Yang Menyedot Perhatian Masyarakat Adalah Wana Wisata Grape Yang Berada Diwilayah Timur Kota Madiun,Tepatnya Didesa Grape,Kec.Wungu Kabupaten Madiun.
Ratusan Pengunjung Baik Dari Wilayah Madiun Maupun Luar Kota Madiun Nampak Memadati Areal Obyek Wana Wisata Grape Diwilayah Kabupaten Madiun. Wana Wisata Grape Menjadi Pilihan Destinasi Wisata Libur Lebaran Para Pengunjung, Selain Tiket Masuknya Yang Murah,Obyek Wisata Grape Juga Masih Terkenal Dengan Keasrian Dan Kealamiannya.
Selain Wahana Bermain Anak-Anak Dan Lokasinya Yang Asri Dan Sejuk Karena Dikelilingi Pepohonan Yang Rindang. Lokasi Wana Wisata Grape Juga Memiliki Daya Tarik Eksotis,,Yaitu Aliran Sungai Yang Masih Jernih Dengan Banyaknya Bebatuan Disepanjang Aliran Sungai.
Disisi Lain,Seperti Diungkapkan Deni Dari Pihak Pengelola Wana Wisata Grape,Bahwa Dilibur Lebaran Tahun Ini Tingkat Pengunjung Wana Wisata Grape Mengalami Penurunan Sekitar 25% Dibanding Libur Lebaran Tahun Kemarin

Diharapkan Kedepannya,Fasilitas-Fasilitas Diwahana Wisata Grape Lebih Dioptimalkan, Baik Dari Pihak Perhutani Selaku Pengelola Maupun Dari Pihak Pemerintah Kabupaten Madiun,Dikarenakan Wana Wisata Grape Selalu Menjadi Destinasi Wisata Pilihan Masyarakat Setiap Libur Lebaran Maupun Libur Akhir Tahun.( GSINews – Nor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *