Diduga Bermuatan Kampanye , Baliho Bergambar Cawagub Puti Diturunkan Satpol PP Ponorogo

oleh
PONOROGO .GSINews.net- Panwaskab Ponorogo, Jatim merekomendasikan sejumlah baliho bergambar Cawagub Paslon No 2, Hj. Puti Guntur Soekarno atau Mbak Puti yang terpasang di sejumlah titik di jalan protokol yang ada di Kota Ponorogo menjelang Pilgub Jatim 27 Juni 2018 mendatang.
Marji Nurcahyo selaku Divisi Hukum dan Penindakan Panwaslu Kabupaten Ponorogo menyampaikan pihak Panwaskab Ponorogo sudah merekomendasikan ke KPU Kabupaten Ponorogo terkait pemasangan baliho atau gambar anggota Fraksi PDIP DPRD Jatim, Bambang Juwuno lengkap dengan logo partai dan foto Cawagub Paslon No 2, Hj. Puti Guntur Soekarno.
Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa KPU Ponorogo sudah menyampaikan temuan Panwaskab Ponorogo kepada Tim Paslon No 2 Pilgub Jatim Kabupaten Ponorogo. “Tim Paslon Pilgub Jatim No 2 Diberi waktu 1 × 24 Jam untuk melepaskan baliho kampanye Cawagub Puti yang dipasang oleh Anggota DPRD Jatim dari PDIP, Bambang Juwono,” terang Marji Nurcahyo, Kamis (21/6/2018).
Pihaknya juga menambahkan bahwa Panwaskab Ponorogo sudah berkoordinasi dengan Pemkab Ponorogo (Satpol PP) untuk menertibkan 8 baliho ukuran besar bergambar anggota Fraksi PDIP DPRD Jatim, Bambang Juwuno lengkap dengan logo partai dan foto Cawagub Paslon No 2, Hj. Puti Guntur Soekarno. “Hari ini ditertibkan delapan baliho besar bergambar anggota Fraksi PDIP DPRD Jatim, Bambang Juwuno lengkap dengan logo partai dan foto Cawagub Paslon No 2,” tambahnya.  (GSINews-lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *