Kampanye Akbar Gus Ipul-Puti di Madiun Hadirkan Megawati Soekarno Putri

oleh

MADIUN.GSINews.net – PDI Perjuangan Menggelar Kampanye Akbar Untuk Pasangan Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf Dan Puti Guntur Soekarno Dilapangan Gulun Kota Madiun Pada Kamis Siang Tanggal 21 Juni 2018.

Kampanye Akbar Yang Digelar Dimadiun Ini Dihadiri Oleh Ketua Umum PDI Perjuangan,Megawati Soekarno Putri Yang Akan Memimpin Langsung Kampanye Akbar Pasangan Calon Gubernur Jawa Timur, Gus Ipul-Puti.
Sebagai Juru Kampanye Akbar Ini,Megawati Mengajak Masyarakat Madiun Untuk Mensukseskan Pemilihan Gubernur Pada Tanggal 27 Juni Mendatang.Terutama Dalam Memenangkan Cagub Dan Cawagub Jawa Timur

Saifullah Yusuf Dan Puti Guntur Soekarno. Selain Itu Juga Untuk Memperingati Meninggalnya Presiden Pertama Republik Indonesia,Ir.Soekarno.Sejumlah Atraksi Budaya Juga Ditampilkan Dalam Kampanye Akbar Ini Berupa Parade Budaya. Beberapa Kesenian Khas Jawa Timur Sampai Barongsay Memeriahkan Acara Politik Ini. Yang Mana Parade Budaya Ini Adalah Sebagai Simbol Sikap Dan Kepribadian Sosok Gus Ipul Dan Puti.

Tim Pemenangan  Gus Ipul – Puti , Ahmad Basarah Mengatakan,Kampanye Akbar Ini Digelar Untuk Memenangkan Pemilihan Cagub Dan Cawagub Saifullah Yusuf Dan Puti Guntur Soekarno Diwilayah Jawa Timur,Khususnya Kota Madiun Dan Sekitarnya.

Sejumlah Tokoh Politik Turut Hadir Dalam Kampanye Ini,Antara Lain Ketua Umum Pkb,Muhaimin Iskandar,Bupati Madiun ;Muhtarom,Bupati Ngawi ;Budi Sulistiyono Dan Walikota Surabaya , Tri Rismaharini (GSINews-Nor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *