Distritribusi Logistik Pilkada Di Kawal Ketat Aparat Kepolisian dan TNI

oleh

MADIUN.GSINews.net – KPU Kota Madiun Senin Pagi Tanggal 25 Juni 2018 Mulai Mendistribusikan Logistik Untuk Perhelatan Pilkada Serentak,Baik Pilwalkot Maupun Pilgub Pada Tanggal 27 Juni 2018 Mendatang.Pendistribusian Logistik Dipimpin Langsung Oleh Kapolres Madiun Kota Bersama Kpu,Bawaslu Dan Juga Dari Jajaran Tni.
Pendisribusian Logistik Pilkada Yang Dikawal Ketat Oleh Aparat Kepolisian Dari Polres Madiun Kota Ini Meliputi,Kotak Suara,Bilik Suara,Surat Suara,Tinta,Bantalan,Formulir,Segel,Sampul Dan Alat Kelengkapan TPS Yang Lain.
Menurut Latutik Muchlisin ,Bagian Divisi Tekhnis KPU Kota Madiun, Total Yang Didistribusikan Masing-Masing Ada 620 Kotak Suara Dan Bilik Suara Untuk 310 TPSM eliputi 1 Kotak Suara Untuk Pilwalkot Madiun Dan 1 Kotak Suara Untuk Pilgub Jatim Dalam Setiap TPS.
Wawancara : La Tutik – Divisi Bag.Teknis Kpu Kota Madiun
Pendistribusian Logistik Pilkada Ini Dikirim Menggunakan Tiga Armada Truk,I Truk Untuk Wilayah Kecamatan Kartoharjo Sebanyak 84 TPS ,1 Truk Untuk Kec.Taman Sebanyak 135 TPS , Dan 1 Truk Untuk Kec.Manguharjo Dengan Jumlah 91 TPS. Pengiriman Logistik Ini Mendapat Pengawalan Ekstra Ketat Baik Dari Polres Madiun Kota,Maupun Dari Aparat TNI, Jadi Dipastikan Kondisi Kotak Suara Aman Dalam Kondisi Tersegel Sampai Pada Saat Pemilihan Tgl.27 Juni Mendatang.(GSINews-Nor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *