Pendaftar di SMK PGRI 2 Ponorogo Membludak

oleh

PONOROGO. GSINews.net – Pendaftaran siswa Baru di SMK PGRI 2 Ponorogo Membludak dan Over Load , Ratusan Siswa dari berbagai Penjuru Ponorogo Tertumpah di Lokasi Pendaftaran SMK PGRI 2 Ponorogo, dan Hari ini , pendaftaran di SMK PGRI 2 Ponorogo , Sudah Mencapai Kurang Lebih 600 Pendaftar.

Sementara Ruang Pendaftaran yang ada di SMK PGRI 2 Ponorogo siang Tadi, Para siswa dan Wali Murid Harus rela Antri Berjam Jam untuk Mendapatkan Giliran , bahkan Ruang Duduk yang di sediakan panitia sudah Cukup banyak, Namum terlihat Masih banyak para pendaftara harus Rela Berdiri Karena Kehabisan Temapat duduk antrian.

Gunadi satu wali Murid asal Karang Patihan Balon mengaku, Untuk Bisa Mendaftarkan anaknya di SMK PGRI 2 ini, Untuk Pendafataran Ia mengaku sudah mendaftara jauh jauh Hari Yaitu , pada wal bulan Juni lalu, dengan Harapan Jumlah Kuota yang terbatas, Anaknya bisa Di terima di SMK PGRI 2 ini, Sesuai dengan Harapan anaknya, Hal yang sama Juga di Lakukan Oleh Yuswanto, Ia mengaku Mendaftarkan Anaknya Lebih Awal, karena takut , Kuota yang ada di SMK PGRI 2, Sudah terpenuhi.

Terkait dengan Membludaknya dan overload Ruang Pendaftaran di Sekolahnya , kepala sekolah SMK PGRI 2 Ponorogo Syamhudi Arifin,SE,MM Mengaku Bersyukur, karena dengan antusias para Pendafatar ini, SMK PGRI 2 Ponorogo, Masih Mendapatkan Kepercayaan dari Masyarakat, dan Kepercayaan Masyarakat ini, akan Tetap Kita jaga agar Lulusan SMK PGRI 2 Ponorogo semakin Berkwalitas. Dan Untuk Target Siswa Baru tahun ajaran 2018-2019 ini, yaitu Kurang lebih 950 Siswa baru . (GSINews- Fad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *