Dukcapil Kota Madiun Beri Layanan 24 Jam Jelang Pilkada

oleh

MADIUN. GSINews,net – Menjelang Perhelatan Pilkada Serentak Pada Tanggal 27 Juni 2018,Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Di banjiri Warga Kota Madiun,,Baik Untuk Pengambilan E-KTP Yang Sudah Jadi Maupun Rekam Pembuatan E- KTP Baru.

Sebanyak 600 Pemohon Layanan E-KTP Mulai Memadati Kantor Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kota Madiun Sejak Selasa Pagi. Mengantisipasi Lonjakan Pemohon E-KTP,Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kota Madiun Membuka Layanan 24 Jam Mulai Tanggal 26 Juni Sampai Tanggal 27 Juni 2018 Sampai Pukul 13.00 Wib.

Hal Ini Dibenarkan Oleh Kepala Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kota Madiun,Nono Djatikusumo, Bahwa Hari Selasa,Tepatnya Satu Hari Sebelum Pilkada,Terjadi Peningkatan Pemohon E-Ktp ,Baik Pemohon Baru Maupun Pengambilan E-KTP Yang Sudah Jadi.

Disdukcapil Kota Madiun Tetap Melayani Masyarakat Yang Mempunyai Hak Pilih Untuk Pengambilan E-KTP Mulai Selasa Malam Sampai Dengan Tanggal 27 Juni 2018.
Diharapkan Dengan Pelayanan 24 Jam Ini, Masyarakat Madiun Bisa Menyalurkan Hak Pilihnya Di Perhelatan Pilkada Serentak Pada Tanggal 27 Juni 2018. ( GSINews-Nor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *