Magetan ladang Ivestasi Bagi Para Investor.

oleh

MAGETAN .GSINews.net – Kabupaten Magetan Tidak Hanya Terkenal Keindahan Alamnya saja, namun ternyata Magetan juga Merupakan Lahan Yang Subur untuk Investasi Usaha, Baik dalam Bidang Wisata, Industri ,Pertanian, maupun Bidang Perternakkan

Joko Trihono kepala Dinas Penanaman Modal Perijinan Terpadu Satu Pintu. Atau PMPTSP kab Magetan Mengatakan bahwa investasi di Magetan tidak ada Ruginya Terutama di bidang Pariwisata, karena Magetan mempunyai beberapa obyek wisata yang menjajikan,di antarnya Telaga sarangan,telaga wahyu,obyek wisata bedengan,mojo semi dan masih banyak lagi sector wisata yang masih perlu sentuhan para investor.

Untuk bidang pertanian juga menjanjikan,pertanian di magetan sangatlah tumbuh subur,mulai sayur mayur,buah buahan,dan tak kalah pentingnya tanaman tebu yang tersebar luas di wilayah magetan,bagi investor hal yang mudah untuk menanamkan modalnya di bidang tersebut,dengan dukungan semua pihak tidak ada ruginya berinvestasi di magetan.

DPMPTSP Kab Magetan selalu membuat terobosan terobosan baru untuk menarik investor yang masuk melalui sosialisasi baik melalui media cetak ataupun online.Mungkin untuk sektor pariwisata sudah umum untuk dibidik para investor,hal sepele yang kadang jarang dilihat para investor adalah sektor peternakan,di sektor peternakan , magetan mempunyai peluang investasi besar seperti sapi potong,sapi perah, kambing,maupun usaha ayam petelur ataupun ayam potong.bagi para investor bisa mendirikan pabrik pabrik pakan ternak tersebut di wil Magetan..

Joko Triono sangat optimis bagi para investor yang masuk di magetan tidak ada kata rugi,maka dari itu joko berharap para investor bisa berlomba lomba masuk ke wilyah Magetan untuk menanamkan modalnya untuk berinvestasi di Magetan. Joko Triono Menambahkan sentra Kerajinan kulit yang tersebar di daerah magetan, Seperti daerah Mojopurno,Ngariboyo,Selosari dan daerah yang dekat dengan LIK lingkungan industri kulit, Cukup strategis Bagi Investor untuk berinvestasi di sana.

Sementara pemerintah Magetan tidak hanya berhenti dalam mendorong investasi yang masuk, tetapi optimalisasi terhadap pengawasanya juga diperlukan sehingga tidak terciptanya pelanggaran pelanggaran anggaran dalam prakteknya, .Semoga dengan mulai pesatnya pembangunan yang ada di Magetan minat para investor yang masuk di kab Magetan mulai bergairah.(GSINews -goes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *