Maidi -Inda Pasangan No Urut 1 Unggul Dalam Perhitungan Cepat

oleh

MADIUN.GSINews.net – Paska Proses Pencoblosan Pada Pilkada Serentak Rabu Tanggal 27 Juni 2018,Perhitungan Cepat Kpu Kota Madiun Menyatakan Pasangan Calon Walikota Madiun Nomor Urut 1 Maidi-Inda Raya Dinyatakan Unggul Dari 2 Kandidat Lainnya.

Pasangan Yang Diusung Pdip,Pan,Pkb,Ppp,Partai Demokrat Dan Perindo Ini Unggul Dengan Perolehan 39,347 Suara Atau 38,53 Persen, Kemudian Disusul Paslon Nomor 2 Mahardika-Arief Dan Paslon 3 Yusuf-Bambang, Paslon Nomor 2 Mahardika-Arief Meraih 35.326 Suara Atau 34,57 Persen, Sementara Paslon Nomor Urut 3 Yusuf-Bambang Yang Diusung Partai Gerindra,Pks Dan Golkar Meraih 27.490 Suara Atau 26,9 Persen.

Kendati Sudah Dinyatakan Meraih Suara Terbanyak Dalam Proses Hitung Cepat,Pihak Paslon Nomor Urut 1 Maidi-Inda Tetap Menghormati Dan Menunggu Hasil Resmi Rekapitulasi Kpu Kota Madiun. Meski Begitu,Maidi Menyatakan Optimis Bahwa Hasil Perhitungan Dari Kpu Kota Madiun Nanti Tetap Menyatakan Kemenangan Untuk Ma-Da.
Maidi Juga Menyampaikan Rasa Terima Kasih Kepada Seluruh Pendukung Dan Masyarakat Kota Madiun Yang Telah Memilih Pasangan Ma-Da Dalam Pilkada Serentak 2018. (GSINews-Nor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *