1 Rumah Warga Kelurahan Mangkujayan Ponorogo Ludes Terbakar

oleh

PONOROGO.GSINews.net – 1 Rumah Ludes terbakar setelah terjadi kebakaran Hebat di Jl Timor kelurahan Mangkujayan Kabupaten ponorogo,Kebakaran terjadi , sekitar jam setengah sepuluh malam Tadi, Sementara untuk penyebab kebakaran dan kerugian Masih belum di ketahui , Karena belum ada penyedikkan lebih lanjut dari petugas Kepolisian mengingat api yang belum padam.

Menurut Girang Suntoro warga setempat , kebakaran terjadi sekitar jam setengah sepuluh malam , Warga setempat sempat Panik saat Melihat Rumah Milik siti Rohani mengeluarkan api , saat itu Warga berusaha memadamkan api, namum karena kondisi api lebih cepat membesar akhirnya warga menghubungi petugas pemadam kebakaran .
Terkait kebakaran terbut kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Ponorogo Setyo Budiono Menjelaskan , dalam insiden Kebakaran tersebut, tidak ada korban jiwa, pasalnya saat terjadi kebakaran , siti Rohani pemilik rumah berada di solo . Dan Untuk pemadaman api tersebut telah di turun 2 truk pemadam kebakaran dan 2 mobil dari BPBD

Budi Menambahakan sejauh ini masih belum di ketahui kerugian dan penyebab kebakaran rumah milik siti rohani tersebut, karena untuk kepentingan penyidikkan pihak kepolisian masih menunggu pemadaman api dari petugas Pemadam Kebakaran . ( GSINews- Fad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *