Wisata Waduk Pondok Ngawi Hemat dan Mempesona

oleh

NGAWI. GSInews.net – Akhir Pekan masih bingung mencari tempat Wisata bagi Keluarga, teman atau saudara, Nah tidak ada salahnya pemirsa menghabiskan liburan akhir pekan ini, untuk datang ke wisata waduk pondok Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi, Karena di sini Pemirsa akan di suguhkan Pemandangan alam Waduk Pondok Ngawi yang cukup Indah dan Menawan, tidak hanya itu saja Bagi wisatawan penghobi Mancing, pasti Akan semakin Puas datang ke wisata Waduk Pondok Ngawi ini, Karena sansasi Strike ikan nila di waduk pondok Ngawi tersebut.

Nah… seperti inilah suasana alam wisata Waduk pondok kecamatan Bringin kabupaten Ngawi, cukup indah dan mempesona , Dan bagi Wisatawan yang mengajak keluarga bersama anak anak, bisa menikmati pesona alam Waduk Pondok Ngawi Dengan Prahu Wisata berkeliling Waduk Pondok yang luasnya kurang lebih 300 hektar tersebut, Untuk Berkeliling Waduk Pondok Ngawi ini, para wisatawan tidak perlu Cemas, karena Prahu Wisata di design sangat aman, di samping juga di sediakan pelampung untuk keamanan wisatawan.

Dan untuk menikmati Perahu Wisata ini, pengunjung tidak perlu kawatir karena tidak akan bikin kantong kosong karena biaya untuk menikmati perahu wisata ini Cuma 10.000 rupiah per orang.

Sementara bagi Mereka Yang hobi memancing, mereka bisa menikmati sensasi Strike ikan nila di waduk Pondok Ngawi, tanpa ada biaya sepeserpun alias gratis. Serta bisa membawa ikan nila sepuasnya dari waduk pondok Ngawi tersebut.

Nah…. Gimana Pemirsa… cukup Menarik bukan?? Dan tidak ada salahnya Waduk Pondok Ngawi menjadi alternatif Wisata bagi anda dan keluarga anda, di samping Hemat, namum Pesona Waduk Pondok Ngawi cukup mempesona untuk di Nikmati. Tim Liputan GSI TV Ngawi (GSINews – Fad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *