Peduli Kekeringan Ponorogo, Ibas Kembali Kirim Bantuan Air Bersih

oleh

PONOROGO. GSI News.net  – Anggota Komisi X DPR RI yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) atau biasa disapa Ibas terus membuktikan diri sebagai wakil rakyat yang peduli dan memberi solusi di tengah-tengah masyarakat di Bumi Reyog Ponorogo, Jatim.

Hal itu dibuktikan dengan kepedulian Ibas dalam membantu masyarakat yang mengalami kekeringan akibat kemarau berkepanjangan. Seperti tahun-tahun sebelumnya Ibas kembali mengirim bantuan air bersih keliling desa Ponorogo.
Seperti pada Selasa (3/6/2018) Ibas melalui Relawan yang tergabung dalam Griya Aspirasi EBY Ponorogo mengirimkan air bersih menggunakan armada Mobil Tangki EBY bagi masyarakat yang berdomisili di RT. 003, RW. 010 Lingkungan Gablok, Dukuh Tulung, Desa Tulung, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo.
Informasi dari Kordes EBY Desa Tulung Wiryono menjelasakan bahwa kegiatan pengiriman bantuan air bersih dari Ibas merupakan bentuk kepedulian EBY bagi masyarakat Desa Tulung. “Mas Ibas selalu aktif dan memberi solusi atas keluahan masyarakat dalam banyak hal termasuk kekurangan air bersih di Desa Tulung ini,” ungkap Wiryono.
Sedangkan Tukinem salah satu warga Desa Tulung mengucapkan terima kasih atas kepedulian Edhie Baskoro Yudhoyono dengan pengiriman bantuan air bersih. “Droping air bersih dari Mas Ibas ini sangat membantu kami semua,” aku Tukinem diamini Painah, warga lainnya disela-sela mangantri air bersih mobil tangki EBY. (GSI News- lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *