KPU Kota Madiun Gelar Rekapitulasi Pilgub dan Pilwakot

oleh

MADIUN, GSI News.net – Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Untuk Pilgub Dan Pilwalkot Dilaksanakan Oleh Kpu Kota Madiun Pada Rabu Pagi 4 Juli 2018.Dimana Dalam Rapat Pleno Terbuka Ini Juga Dihadiri Dan Disaksikan Oleh Seluruh Ppk Dan Saksi Dari Seluruh Paslon.
Dari Hasil Rekapitulasi Ditingkat Kota,Paslon Pilgub Jatim,Paslon Nomor Urut 1 Khofifah-Emil Memperoleh 50.349 Suara,Sedangkan Paslon Nomor Urut 2 Gus Ipul-Puti,Memperoleh 52.972 Suara//Dengan Demikian Pasangan Gus Ipul-Puti Dinyatakan Menang Diwilayah Kota Madiun.
Sedangkan Untuk Pilwalkot,Pasangan Nomor Urut 1 Maidi-Inda Raya Memperoleh 39.465 Suara,Menyusul Pasangan Nomor Urut 2 Mahardika-Arif Sebanyak 35.352 Suara Dan Yang Terakhir Pasangan Nomor Urut 3 Yusuf-Bambang Mendapatkan 27.610 Suara. Jumlah Total Suara Sah Sebanyak 102.427 Sedangkan Suara Tidak Sah Sebanyak 4.169 Suara.
Dari Beberapa Saksi Paslon Sempat Menyatakan Keberatan-Keberatan Atas Hasil Pilkada, Baik Dari Saksi Paslon Nomor Urut 1,Nomor Urut 2 Maupun Saksi Dari Nomor Urut 3, Untuk Itu Pihak Kpu Memberikan Ruang Yaitu Dengan Menulis Pada Formulir Keberatan Dari Para Saksi,Untuk Selanjutnya Akan Diberikan Peluang Untuk Melakukan Gugatan Ke Mahkamah Konstitusi(GSI News – Noor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *