Rapat Pleno Pilkada Di Jaga Ketat TNI – POLRI

oleh

MADIUN. GSI News.net – Komisi Pemilihan Umun(KPU) Menggelar Rapat Pleno Terbuka Hasil Penghitungan Suara Pilkada Serentak Baik Pilgub Jatim Maupun Pilwalkot. Rapat Pleno Yang Digelar Diruang Pertemuan Kpu Ini Dihadiri Oleh Para Saksi Para Paslon Dan Seluruh Ppk Kota Madiun.
Rekapitulasi Ini Diawali Dengan Penghitungan Suara Pilgub Jatim Di Tiga Kecamatan,Mulai Kecamatan Kartoharjo,Mangunharjo Dan Kecamatan Taman
Penjagaan Ketat Dilakukan Oleh Aparat Gabungan TNI-POLRI Mulai Diruas Jalan Mobilisasi Pelajar Menuju Kantor Kpu ,Jl.Suhud Nosingo Sampai Didepan Pintu Masuk Kantor KPU
Oleh Ketatnya Penjagaan Ini,Bahkan Para Awak Media Dan Beberapa Tamu Tidak Diperkenankan Masuk Tanpa Menggunakan Tanda Pengenal Resmi Dari KPU.
Dalam Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Ini Juga Dihadiri Oleh Kapolres Madiun Kota Berserta Jajarannya. Kapolres Madiun Kota Mengungkapkan Bahwa Dalam Pengamanan Rekapitulasi Ini,TNI-POLRI Menurunkan Sekitar 425 Personeil Untuk Mengamankan Proses Rekapitulasi Dan Mengantisipasi Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan.
Kapolres Madiun Kota Memyampaikan Banyak Terima Kasih Kepada Masyarakat Madiun Dan Para Paslon Dan Pendukungnya Sehingga Proses Rekapitulasi Penghitungan Suara Di KPU Kota Madiun Berjalan Aman,Lancar Dan Kondusif. ( GSI News- Noor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *