Desa Glinggang dapat Up plus dari Dewan Juri Presentasi Lomba desa Tingkat Jatim

oleh

PONOROGO .GSI News.net – Desa Glinggang Kec. Sampung Ponorogo Tampil Memukau Dalam Penyampean Indikator Indikator Penilian Lomba desa Tingkat Provensi Jawa timur Yang di laksanakan di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Jawa Timur, Selasa Kemarin (3/06)
Dalam Presentasinya Kepala Desa Glinggang Riyanto ,Menyampaikan presentasinya dengan sempurna setiap Indikator yang di perlombakan, Bahkan dari Presentasi yang di Sampaikan , Desa Glinggang ini mendapat up plus dari Dewan Juri .
Desa Glinggang Yang mengangkat Perberdayaan Masayarakat, dengan Teknologi tepat Guna dan padat Karya ini, di terapkan di berbagai sector, Yang Memanfaatkan sumber daya alam dan sumber daya warga desa ada , seperti sector Perkonomian berbasis pertanian, di kembangkan oleh Gapoktan , yaitu dengan pengembangan sistem tanam Legowo dengan bibit unggul, yang hasilnya luar biasa yaitu dalam satu kotak menghasilkan gabah rata-rata 2 ton.
Dengan Kreativitas Pertanian yang ada di desa Glinggang tersebut, Kepala desa Glinggang Riyanto , Juga Mengharap para Dewan juri nanti Menyaksiskan secara Langsung , pemberdayaan masyarakat yang ada di desa glinggang, dan Bisa melihat Langsung sistim perekonomian yang berbasis pertenian tersebut. (GSI News- Fad /Anifa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *