Di duga LPG Meledak Rumah Milik Heri Munasir Warga Dolopo Madiun Ludes Terbakar

oleh

MADIUN. GSI News. Net – Musibah Kebakaran Kembali Terjadi Didesa Bangunsari Kecamatan Dolopo Pada Jumat Petang. Menurut Saksi Mata Dilokasi Kejadian,,Kobaran Api Disertai Ledakan Mulai Terjadi Pada Pukul 17.45 Wib. Titik Api Diketahui Warga Dari Ruangan Dapur Rumah Milik Heri Yang Beralamat Dijalan Adil Makmur Desa Bangunsari,Dolopo. Karena Kencangnya Hembusan Angin,Maka Dengan Cepat Api Merambat Keseluruh Bangunan Rumah .

Warga Sekitar Dengan Peralatan Seadanya Berusaha Memadamkan Kobaran Api Sementara Menunggu Mobil Dinas Pemadam Kebakaran Tiba.Sebanyak Tiga Unit Mobil Damkar Dari Pemkot Madiun Dikerahkan Untuk Menjinakkan Api Yang Telah Melalap Seluruh Bangunan Rumah.
Api Dapat Dipadamkan Petugas Damkar Dibantu Oleh Warga Setengah Jam Kemudian Petugas Polsek Dolopo Yang Tiba Dilokasi Melakukan Sterilisasi Area Dengan Memasang Police Line Untuk Melakukan Olah Tkp.

Akibat Dari Musibah Kebakaran Ini,Diperkirakan Pemilik Rumah Menderita Kerugian Puluhan Juta Rupiah ,dari Hasil Olah Tkp Sementara Diduga Api Berasal Dari Ledakan Tabung Gas LPGSebanyak Empat Tabung Gas LPG Dibawa Petugas Polsek Dolopo Untuk Kepentingan Penyelidikan Lebih Lanjut.
(GSI News-noor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *