Desa Glinggang Di Percaya Untuk Tempat Karantina Kakang Senduk 2018-2019

oleh

PONOROGO. GSI News.net – Desa Glinggang Kec. Sampung Kab. Ponorogo Yang merupakan Desa Wisata Yang sekaligus Desa Budaya , Selalu Menjadi Inspirasi dan Rejukkan Bagi para wisatawan Untuk Ber Ekploritasi di desa Glinggang, Yang Notobenya Desa Glinggang Mempunyai seni dan Budaya yang Unik, Seperti seni budaya Gejug lesung, Gajah Gajahan, Reog, serta Budaya Lain yang Unik di desa Glinggang.

Ke Asrian desa Glinggang di setiap sudut desa, baik Kebersihan dan Kenyamanan Lingkungan desa menjadikan para wisatawan Betah untuk menikmati suasana desa yang ada di Glinggang, Desa Glinggng yang semakin Maju, baik dalam bidang Seni budaya dan Pembangunan ini, Pada akhir Juli 2018 Nanti Desa Glinggang juga Mendapatkan Kepercayaan dari Dinas Pariwisata Kab. Ponorogo, Sebagai Tempat Karantina Bagi Pemilihan Kakang Senduk Tahun 2018-2019.

Terkait Penunjukkan desa Glinggang sebagai Tempat Karantina Bagi Pemilihan Kakang Senduk tersebut, Kepala desa Glinggang Riyanto menjelaskan , Pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatunya, mulai Homestay bagi peserta, kesenian,museum baca sampai Kuliner, sehingga dalam Karantina nanti, Para Peserta Benar Benar menadapatkan Bekal yang cukup dalam Memperluas Wawasannya.

Riyanto Berharap dengan adanya Kepercayaan dari Dinas Pariwisata Ponorogo ini, Nanti Bisa Mamacu warga Desa Glinggang untuk terus memajukan Desanya baik di Sektor Wisata Maupun Pembangunan desa glinggang, dengan Memaksimalkan Pemberdayaan Masyarakat desa. (GSI News- Fad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *