Batu Permata Menjadi Kebutuhan Gaya Hidup dan Fashion

oleh

MADIUN.GSI News.net – Komunitas Pecinta Batu Akik Madiun Yang Tergabung Dalam Madiun Akik Mania Atau Ma-Ma Menggelar Kontes Batu Mulia Atau Biasa Disebut Batu Akik . Kontes Ini Diadakan Sekaligus Untuk Menjalin Silaturahim Para Penggemar Batu Akik Diwilayah Eks-Karesidenan Madiun.

Kontes Batu Akik Yang Diadakan Dilantai Dua Pasar Besar Madiun Ini Banyak Menyedot Perhatian Pengunjung. Mulai Sekedar Melihat-Lihat Sampai Dengan Membeli Beberapa Jenis Gemstone.

Beberapa Jenis Batu Akik Mulai Dari Dalam Negeri Sampai Dari Luar Negeri Dipamerkan Dan Dilelang Diacara Ini. Bahkan Tidak Hanya Batu Mulia Yang Dipamerkan,Tetapi Juga Bermacam Jenis Ring Dengan Harga Yang Beraneka Ragam.

Meski Sudah Tidak Begitu Booming Seperti Tahun-Tahun Sebelumnya,Namun Masih Banyak Masyarakat Yang Masih Melestarikan Seni Batu Akik Yang Sudah Menjadi Salah Satu Perhiasan Pemanis Bagi Beberapa Kalangan.

Para Penggemar Batu Akik Berharap Kedepannya Pemerintah Daerah Melalui Dinas Terkait Memberikan Dukungan Bahkan Bantuan Permodalan Untuk Melestarikan Seni Batu Mulia Yang Akan Bernilai Jual Tinggi ( GSI News- Noor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *