Motor Sport Tabrak Mobil Zebra 1 Tewas

oleh

MADIUN .GSI NEWS.NET – Kecelakaan Lalu Lintas Kembali Terjadi Diruas Jalan Diponegoro,Tepatnya Ditimur Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum Jl. Diponegoro Kota Madiun Kecelakaan Yang Melibatkan Sepeda Motor Sport Dan Kendaraan Roda Empat Jenis Zebra Ini Mengakibatkan 1 Orang Meninggal Dunia.

Korban Meninggal Adalah Pengendara Motor Jenis Honda Cbr 250 Cc Yang Dikendarai Oleh Ahdrias Susanto Yang Beralamat Dijalan Sidorame 8 Desa Kelun Kecamatan Kartoharjo Madiun.

Menurut Saksi Mata Dilokasi Kejadian, Sepeda Motor Dengan Nomor Polisi Ae 4684 Cd Yang Dikendarai Oleh Korban Melaju Kencang Dari Arah Barat Kemudian Oleng Dan Menabrak Bagian Kanan Belakang Mobil Jenis Zebra Dengan Nomor Polisi Ae 581 Bk Yang Dikemudikan Oleh Suparji Warga Jalan M.H.Thamrin Kota Madiun. Selanjutnya Korban Terpental Dan Menimpa Kaca Depan Mobil Patwal Lantas Polresta Madiun Yang Kebetulan Melintas Dari Arah Timur, korban Mengalami Luka Parah Dibagian Perut Dan Meninggal Dilokasi Kejadian. Selanjutnya Jenazah Korban Dibawa Ke Rsup Untuk Dilakukan Visum Dan Identifikasi. Kepada Awak Media,Kasatlantas Polres Madiun Kota Membenarkan Kronologis Terjadinya Laka Lantas  Dijalan Diponegoro Pada Senin Siang

Kendaraan Yang Terlibat Laka Selanjutnya Diamankan Dipolres Madiun Kota Untuk Dilakukan Penyelidikan Lebih Lanjut (GSINEWS-Noor)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *