Pesona Wisata Watu Rumpuk Dan Air Terjun Jambu Desa Mendak Kabupaten Madiun

oleh

MADIUN.GSI.NEWS.NET  – Bumi Perkemahan Watu Rumpuk dan Air Terjun Jambu ini terletak di Desa Mendak, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun yang berada di puncak pegunungan Wilis. Berjarak 15 Km 45 Menit dari Kecamatan Dagangan Madiun.

Merupakan wahana rekreasi baru bagi penyuka traveling maupun sekedar ingin menghabiskan masa liburan, Bumi Perkemahan Watu Rumpuk merupakan sebuah tempat wisata berupa Kumpulan batu yang bertumpuk-tumpuk sangat cocok untuk penyuka foto selfie.

Bagi masyarakat Desa Mendak dan sekitarnya wahana wisata ini sudah tidak asing lagi, tapi masih tergolong wahana wisata baru bagi sebagian orang.Seperti halnya yang disampaikan oleh Dian yang berdomisili di Ponorogo, Untuk menghabiskan liburannya sebelum masa sekolah tiba. Wanita yang berprofesi sebagai Guru Tk ini mengaku baru kali ini berkunjung. dan sangat terpesona dengan keeksotisan Bumi Perkemahan Watu Rumpuk ini.
Watu tumpuk dan Air Terjun Jambu ini merupakan destinasi Pariwisata yang ditawarkan oleh Desa Mendak sebagai pengembangan Desa Wisata, yang menawarkan wisata alam alami dan cukup mempesona serta udara yang sejuk. (GSINEWS-Naa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *