AE String Orchestra Ajang Silahturahmi Musisi Asal Madiun

oleh

MADIUN-GSINews.Net-Ratusan penonton yang hadir memadati Gedung Sonokeling Pusdiklat Sdm Perhutani. Kehadiran mereka ini untuk menyaksikan konser musik klasik yang digelar oleh perkumpulan musisi asal Madiun atau yang dikenal AE String Orchestra. Belasan musisi yang memainkan alat musik gesek tersebut memukau penonton.
Konsep acara ini mengusung tema AE String Orchestra, yakni sebagai wadah silahturahmi para musisis asal Madiun yang dikolaborasikan dengan alat musik klasik, atau alat muisk gesek. Sangat memukau, mereka memainkan berbagai karya musik terkenal manca negara maupun karya anak bangsa seperti Oni N Friends.
Permainan orchestra dengan menggunakan berbagai alat musik gesek ini yang sengaja dimainkan di dalam ruangan. Hal ini bertujuan agar para penonton maupun pemain musik dapat lebih menikmati lantunan musik yang dimainkan. Alat musik gesek memang instrumen yang paling dominan dimainkan pada lagu apapun.
Seni musik klasik memang perlu diapresiasi, sebab tak semabarang orang bisa memainkannya, dan bagi penonton yang bukan penikmat musik tentunya akan merasa bosan. Jadi karya musik AE String Orchestra yang dimainkan oleh musisi komposer asal Madiun ini, perlu diapresiasi karena tak jarang dari sebagian banyak orang bisa memainkannya. (GSINews-Noor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *