Truk Lpg Tabrak Truk Trailer 1 Tewas

oleh

MADIUN-GSINews.NET- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi diruas jalan propinsi jalur madiun surabaya, tepatnya didepan SMU Nglames kabupaten madiun. Diduga karena kurang hati-hati dalam mengemudikan kendaraan. Sebuah truk pengangkut elpiji menabrak truk trailler yang hendak putar balik. Dalam insiden kecelakaan ini mengakibatkan 1 orang meninggal dunia.
Beginilah kondisi truk pengangkut elpiji yang menabrak truk trailer yang akan putar balik. Bagian depan truk dengan nomor polisi AE 8268 FA mengalami rusak parah dibagian depan. Begitu juga dibagian ruang pengemudi. Sedangkan truk trailler dengan nomor polisi E 9415 E masih dalam keadaan terguling dijalan raya jalur propinsi Madiun-Surabaya. Tepatnya di Desa Gunungsari, Nglames. Kabupaten Madiun Jawa Timur.
Menurut saksi mata dilokasi, kejadian tabrakan dua truk tersebut terjadi pada pukul 04.00 pagi. Truk pengangkut elpiji yang dikemudikan Lulut, warga jalan Nglames melaju dari arah selatan menuju ke utara dengan kecepatan tinggi. Kemudian muncul truk trailler yang dikemudikan Is Hariyanto warga Pekalongan yang hendak memutar balik. Diduga tidak bisa menguasai laju kecepatan kendaraan, akhirnya truk elpiji menghantam badan truk trailler hingga terbalik.
Dalam kecelakaan ini, pengemudi truk elpiji meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit. Sedangkan sopir truk trailler masih diperiksa oleh petugas satlantas untuk dimintai keterangan. Polisi segera melakukkan evakuasi kendaran yang terlibat kecelakaan. Untuk truk elpiji dibawa ke pos bagi untuk penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan truk trailler masih dalam proses evakuasi .(GSINews-Noor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *