Bupati Magetan Terpilih Suprawoto Siap Bangkitkan Persepak Bolaan Magetan

oleh

MAGETAN. GSI News. Net – Persemag atau Persatuan sepak Bola Magetan Menggelar acara Gala Diner, Yang di tempatkan di Rumah Makan Joglo Armada Selosari, Dalam Acara Gala Diner ini di Hadiri Langsung Oleh Bupati Terpih Suprawoto , Tokoh Masyarakat dan Para Seporter Magetan.

Dalam Acara Tersebut, Di samping Melakukan Pembahasan Terhadap Kemajuan Persepak Bolaan Magetan juga sebagai ajang silahturohmi dengan Bupati terpilih Suprawoto, sehingga lebih mendekatkan antara Bupati terpilih dengan insane sepak bola Magetan,

Agus Tholip Manager Persemag mengatakan Bahwa saat ini Persemag Magetan melewati putaran pertama dan Putaran ke dua sudah di selesaikan 2 kali , untuk itu Untuk menunjukkan persepak bolaan Magetan lebih Baik dengan daerah lainya perlu dukungan semua lapisan masyarakat, sehingga Persemag bisa lolos ke putaran berikutnya.

Sementara itu Suprowoto Bupati Terpilih, Mengaku Cukup Bangga dengan Perjuangan Insan Sepak Bola Magtan , dan Untuk itu Suprawoto mengajak bersama sama kepada masyarakat terutama kepada Hadirin yang Hadir , untuk berpartisipasi untuk Menggalang dana Demi  kemajuan Sepak Bola Magetan,

Suprawoto juga berjanji Pemerintah nanti Siap mendukung Persepak bolaan Magetan, dan bukan sepak bola saja, namun Nanti pemerintah magetan juga akan memperhatikan atlit yang lain yang berprestasi.

Dengan Inisiator Bupati Magetan tersebut, akhirnya Gala Diner yang di laksanakan di Rumah makan Joglo Armada Selosari Kemarin, berhasil terkumpul, dana 35 juta, dan tidak itu saja salah satu pengelola wisata Mojo semi Arif siap membantu Persemag Magetan tiap tahun sebesar 25 juta rupiah. ( GSI News – Gus )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *