Kalah di Pilbup, Joko Setijono Sinyalkan Maju Pileg 2019

oleh

MADIUN.GSINews.Net- Setelah kalah dalam perolehan suara dalam perhelatan Pilkada serentak 2018 Kabupaten Madiun yang digelar pada 27 juni 2018 kemarin. Djoko Setijono mengisyaratkan akan menaati keputusan dari partai politik selanjutnya.

Meski pada pemilihan bupati dan wakil bupati madiun yang dilaksanakan pada pilkada serentak 27 Juni 2018 lalu, paslon Bupati Madiun nomor urut 3 ini hanya mendapatkan 37,72 persen suara dan harus mengaku kalah dari paslon nomor urut 1 yang lebih unggul dalam perolehan suara. Namun kekalahannya dalam Pilbub, tidak menyurutkannya untuk terus maju didunia politik.

Saat ditemui awak media ditempat tinggalnya di Desa Gunungsari Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun. Djoko Setijono masih aktif melakukan aktifitas dilingkungannya sebagai wakil ketua DPC PKB. Dirinya juga mengisyaratkan bakal maju dalam Pileg 2019 mendatang jika memang diijinkan dan dikehendaki oleh partai. Apalagi djoko juga pernah duduk dikursi DPRD.

Meski sudah ada sinyal untuk maju dalam Pileg 2019 mendatang. Djoko Setijono tidak ingin niatnya tersebut dianggap sebagai politik balas dendam. Keberadaan legislatif lebih dipandang sebagai bentuk aktualisasi penyelenggaraan pemerintah dari eksekutif. (GSINews- Noor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *