Mbah Katiyem Warga Desa Jurug Tewas Dengan Luka

oleh
PONOROGO.GSI News.Net – Mbah Katiyem (70 th) warga Dukuh Setumbal RT. 001, RW. 003, Desa Jurug Kecamatan Sooko,  Ponorogo Jatim diketemukan tewas di kamar mandi rumahnya, Sabtu (14/7/2018) siang.
Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto menjelaskan pada Sabtu (14/7/2018) sekitar pukul  12.30 WIB tetangga korban sedang pulang kerja dari sawah milik Korban. “Dan mampir ke rumah Korban dengan mengetuk pintu beberapa kali tapi tidak dibuka sehingga merasa curiga karena lampu depan teras masih menyala, kemudian bersama warga lainnya untuk bersama-sama mendatangi rumah Korban dengan menjebol pintu darurat dari dapur dan mencari keberadaan korban dan diketemukan di Kamar mandi sudah tidak bernyawa dengan posisi sujud pada bagian muka membentur lantai mata sebelah kiri mengeluarkan darah,”  terang AKP Sudarmanto.
Kemudian warga melaporkan kejadian tersebut ke Piket Jaga Polsek Sooko. “Kondisi mayat sudah kaku diperkirakan meninggal sekitar dua belas Jam lalu,” terangnya.
Dari hasil olah TKP dan keterangan para saksi diperkuat hasil pemeriksaan visum luar oleh tim medis Puskesmas Sooko, kematian korban diduga serangan stroke dan tidak ada bekas penganiayaan.
Korban langsung diserahkan kepada pihak kluarga untuk dimakamkan dengan membuat surat pernyataan bahwa kematian Korban murni dikarenakan sakit dan tidak diketemukan bekas penganiayaan. (GSI News-lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *