Hendak Jualan Saat Pagelaran Wayang Kulit, Warga Siman Meregang Nyawa

oleh
BUNGKAL . GSI News.Net – Warga sekitar Lapangan Radjawali Desa Bedikulon, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jatim mendadak gempar.
Pasalnya menjelang pagelaran wayang kulit bersama dalang Ki Bayu Pamungkas Bin Haji Anom Suroto dari Solo nanti malam ini, tiba-tiba warga dikejutkan dengan meninggalnya Suyadi (44 th) warga Jalan Gadung Mlati RT. 002, RW. 001, Desa Siman, Kecamatan Siman, Ponorogo, Minggu (15/7/2018) sekitar pukul 10.15 WIB.
Menurut Kapolsek Bungkal, AKP Joko Suseno sekitar pukul 10.15 WIB, salah satu saksi mata yang bernama Gatut warga Desa Mojopitu, Kecamatan Slahung pertama kali mengetahui korban jatuh tersungkur saat mengendaraai kendaraan sepeda motor Honda Revo. “Sebelumnya korban bersama Gatut melihat ke tempat jualan di lapangan yang sedianya nanti malam akan ada pertunjukan wayang kulit, jadi korban bersama Gatut sudah terbiasa berjualan keliling dimana ada pertunjukan,” papar AKP Joko Suseno.
Dia menambahkan berdasarkan keterangan dari Gatut korban akan meninggalkan lapangan untuk mengambil barang dagangan. “Tapi pada saat kendaraan baru berjalan korban lemas kemudian terjatuh dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” tambahnya.
Setelah mendapat laporan peristiwa tersebut Kapolsek Bungkal bersama Anggota serta Team Identifikasi dan Petugas Medis dari DokPol Polres Ponorogo serta Puskesmas Bungkal mendatangi lokasi kejadian serta melakukan pemeriksaan terhadap jenazah.
Jenazah diantar menggunakan mobil Polsek Bungkal  ke rumah duka di Desa/Kecamatan Siman. “Berdasarkan hasil pemeriksaan medis tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan, serta dilihat dari ciri-ciri mayat pada ujung jari membiru dapat diduga karena serangan jantung,” paparnya. (GSI News- lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *