Rumah Pengusaha Laundry Habis Terbakar

oleh

MADIUN. GSI News. Net – Musibah Kebakaran Kembali Terjadi Di Wilayah Kota Madiun,Tepatnya Didaerah Pemukiman Padat Dijalan Merapi Gang Lodayan Kelurahan Pangongangan Pada Minggu Siang. Menurut Saksi Mata Dilokasi Kejadian,,Kobaran Api Disertai Ledakan Mulai Terjadi Pada Pukul 13.00 Wib. Titik Api Diketahui Warga Dari Ruangan Rumah Milik Basuki,Pengusaha Laundry Yang Beralamat Dijalan Merapi Gang Lodayan Nomor 12. Karena Kencangnya Hembusan Angin,Maka Dengan Cepat Api Merambat Keseluruh Bangunan Rumah .

Sebanyak Dua Unit Mobil Damkar Dari Pemkot Madiun Dan Satu Unit Dari BPBD Kota Madiun Dikerahkan Untuk Menjinakkan Api Yang Telah Melalap Seluruh Bangunan Rumah. Kencangnya Hembusan Angin Mengakibatkan Api Dengan Cepat Merambat Kesebelah Barat Rumah Basuki Dan Merembet Kerumah Milik Harno. Petugas Damkar,Bpbd Dibantu Warga Setempat Berusaha Untuk Memadamkan Api Agar Tidak Merambat Ke Pemukiman.
Lokasi Pemukiman Yang Padat Dan Sempit,Menyulitkan Kendaraan Damkar Untuk Akses Ke Lokasi Musibah Kebakaran.

Api Dapat Dipadamkan Petugas Damkar Dibantu Oleh Warga Satu Jam Kemudian, Petugas Polres Madiun Kota Dan Polsek Manguharjo Yang Tiba Dilokasi Segera Melakukan Sterilisasi Area Dengan Memasang Police Line Untuk Melakukan Olah TKP. ( GSI News – Noor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *