Pendaftaran Bacaleg Partai Nasdem di Iringi Kesenian Reog

oleh

PONOROGO. GSI News. Net – Pendaftaran Bakal calon Legeslatif Partai Nasdem Ponorogo di Iringi dengan Arak arakkan Kesenian Reog Ponorogo, Sekitar 45 Bacaleg dari Partai Nasdem sore tadi Mendating KPU Ponorogo untuk Melakukan Pendaftaran Bakal Calon Legeslatifnya.

Beginilah Arak arakkan Kesenian Reog Ponorogo yang Mengawal para Bacaleg dari partai Nasdem Ke KPU Sore Tadi, Ketua DPD Partai Nasdem Ponorogo H, Saifudin Mengatakan Kegiatan Pendaftaran bacaleg Partai Nasdem di Warnai Kesenian Reog hanya sebagai ungkapan Kebangaan saja terhadap Kesenian reog yang Notabenya kesinian reog asli Ponorogo ini merupakan kesenian yang sudah Mendunia yang harus tetap di lestarikan dan dikembangkan.

Terkait dengan Pendaftaran Bacaleg ini ketua KPU ponorogo Muh. Ikhwanudin Alfianto mengatakan bahwa Partai Nasdem merupakan Partai yang Pertama pada H-1 dari Batas waktu Pendaftaran yang di tetapkan KPU, dan Bagi Partai Partai Yang lain yang belum Mendaftarkan Bacaleg untuk pileg 2019 nanti, KPU memberikan batas Waktu sampai besaok tgl 17 juli 2018, sampai jam 12 malam Besok.

Sementara itu dengan Kegiatan Pendaftaran Bacaleg di KPU sore Tadi, lalu Lintas di depan KPU Ponorogo sempat Macet, Karena Sore tadi Hampir Bersamaan Pendaftaran Bacaleg dari partai Nasdem dan Perindo, Meski demikian kondisi lalu Lintas bisa di Normalkan Kembali oleh petugas lantas Polres ponorogo. (GSI News-Fad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *