Partai Nasdem Ponorogo Optimis Menang Dalam Pileg 2019 Nanti

oleh

PONOROGO. GSI News.Net – Pileg pada tahun 2019 nanti, Partai Nasdem di Ponorogo Siapkan Kader Kader Petarung yang berpengalaman dalam kacah politik pada Pileg tahun 2109 nanti, Hal Tersebut terlihat, wajah Wajah lama dari Bacaleg partai Nasdem , Karena dari Bacaleg Nasdem Terlihat Politisi dari Partai Lain mulai berpindah Haluan untuk Bergabung Ke partai Nasdem, Tidak itu saja , di Partai Nasdem tidak Sedikit Para Bacalegnya dari Mantan Kepala desa yang ada di Ponorogo.

Terlihat Agus Latif dan Sunarto yang Sebelumnya anggota Fraksi PAN , Berpindah Haluan untuk Bergabung dengan Partai Nasdem, Namum Terkait Pindahnya Haluan Partai baru dari Partai Lamanya Politisi FPAN ini. Mengaku Berhaluan ke Partai Politik itu Hal Yang Wajar Karena Berpolitik, adalah Kehendak hati Nurani, yang Bertujuan untuk Memberikan Perubahan yang baik dalam Masyarakat selatah menjadi legeslatif Nanti

Sunarto Menambahkan Untuk Pileg 2019 nanti, Pihaknya Mendapatkan Amanah dari BAPILU Provensi Jatim Yang Notabenya Bupati Poorogo Yaitu Ipong Muchlisoni, dengan amanat Yang di Berikan itu , secara Pribadi Pihaknya Akan Optimis Memenangkan dapilnya, dan Secara Umum Nasdem Ponorogo Akan Berusaha Meraih kursi Semaksimal Mungkin untuk Memenagkan Pileg 2019 di Ponorogo Nanti. (  GSI News – Fad )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *