Desa Banyudono Berharap Menjadi Kampung Jamunya Magetan.

oleh

MAGETAN. GSI News.Net – Dengan kedatangan mahasiswa yang akan KKN di desa banyudono kepala desa berharap desanya bisa menjadi projek unggulan dalam mewujudkan kampung jamu.

Desa Bnyudono selain masyarakatnya petani juga ada wilayah yang notabene penduduknya banyak yang mengembangkan budidaya bahan bahan buat jamu tradisional. Para mahasiswa diharapkan bisa berperan aktif di dalam program pemdes.mulai dari pendidikan,budaya,agama,dan ikut serta dalam kegiatan kegiatan yang lain sifatnya bisa membantu kemajuan desa dan masyarakatnya.

Mahsiswa yang akan berada di bnyudono sejumplah 9 orang.mereka sudah di bekali ilmu yang didapat selama mengenyam di fakultasnya masing masing.Mahasiswa UNS solo ini akan berada di desa banyudono selama 40 hari.

Lurah Funy yang getol dalam memajukan desanya sangat berterimakasih dg kedatangan para mahasiswa tersebut. Semoga dengan kedatangan para mahsiswa ini saya sebagai kepala desa sangat terbantu dan bisa sharing program untuk desa saya.tutur Funi.

Lurah muda yang berkeinginan banyudono menjadi kampung jamunya magetan ,berharap masyarakt saling bahu membahu untuk mewujudkannya.(GSI News – goes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *