MPLS SMP Maarif Nu Hasanudin Surabaya Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa

oleh

SURABAYA. GSI News.Net – Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau MPLS SMP Maarif NU Hasanudin Surabaya, Yang Berlokasi di JL. Balas Klumprik 133 Wiyung Surabaya, Hari Ini Memasuki Hari Ke dua , dan Pada Hari Kedua Tgl 17/07/2018 Siang Tadi . Para siswa diberikan beberapa Materi Pokok Yang Harus di ketahui para siswa siswi Baru , di Antaranya Materi Wawasan Wiyata Mandala, Wawasan Kebangsaaan dan Pengenalan IPNU kota surabaya.

Terkait Kegiatan MPLS Tersebut Kepala Sekolah SMP Maarif NU  Hasanudin Surabaya Moh. Hafid,S.Pd, M.Pd.I Menjelaskan, Materi Pokok Seperti Wawasan Wiyata Mandala diberikan Kepada siswa agar para siswa Mengenal Lingkungan Belajar Mereka secara Komplit dan memahami bahwa Lingkungan sekolah adalah Tempat Pendidikan dan pembelajaran mereka, Wawasan Kebangsaan, Untuk Menanamkan jiwa Nasionalisme pada siswa, sedangkan Pengenalan kepada organisasi IPNU, Untuk memberikan Motivasi kepada siswa dalam berorganisasi terutama Organisasi yang berada di bawah Lembaga Naungan NU.

Kepala Sekolah SMP Maarif NU Hasanudin Surabaya Moh. Hafid,S.Pd, M.Pd.I Mengharapkan dengan adanya kegiatan MPLS ini diharapkan para siswa nantinya akan memiliki budi pekerti yang baik serta karakter yang terdidik baik saat di lingkungan sekolah maupun lingkungan social sehingga menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas dan bermartabat (GSI News- Naa )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *